Bisnis Paling Fenomenal Tahun 2016 dari Salim Group

BACA ARTIKEL INI SAMPAI HABIS DAN PAHAMI, MAKA ANDA SIAP DAN PANTAS MENDAPATKAN PENGHASILAN PULUHAN JUTA RUPIAH PERBULANNYA DARI BISNIS INI...


TABUNGAN, PROTEKSI & PASSIVE INCOME



Bisnis Menabung dan mengajak Teman menabung bersama SALIM GROUP. Salim Group merupakan salah satu Perusahaan Terbesar di Indonesia (Menurut Wikipedia) dan memiliki beberapa anak perusahaan seperti Indomaret, Indofood, Indocement, Indomobil, Indogrosir, Nestle, Yakult, Indomilk, Bogasari, Elshinta, Superindo dan CAR (Central Asia Raya). PT. Central Asia Raya yang berdiri sejak tahun 1975 pada tahun 2014 mengeluarkan produk tabungan terobosan baru yang memiliki banyak manfaat diantaranya Investasi, Insurance dan Income.

Dengan Menabung di PT. Central Asia Raya sebesar 350 rb/bulan selama 5 tahun, maka akan mendapat 3 Manfaat Utama, yaitu :

1. TABUNGAN (INVESTASI)

Dengan Menabung Rp. 350 rb/bulan selama 5 tahun di CAR, maka Anda akan mendapat keuntungan 15-20% di tahun ke -6 menabung hingga usia 74 Tahun. Berapapun usia Anda Sekarang, Anda cukup menabung selama 5 tahun untuk titik awal Investasi senilai Rp. 350 rb/bulan selama 5 tahun dan di Tahun ke-6 Anda tidak perlu menabung lagi dan setiap tahunnya Anda akan mendapat kenutungan sebesar 15-20% dengan sistem Mudharabah (Bagi Hasil) yang InsyaAllah HALAL dan keuntungan ini melebihi DEPOSITO DAN REKSADANA.

Berikut Contoh Ilustrasi jika Anda menabung untuk Anak Anda :



KETERANGAN : 

Anak Anda mulai menabung pada saat berusia 4 Tahun sebesar 350 rb/bulan selama 5 Tahun, di Tahun Ke-6 sudah stop menabung.

- Di usia 15 Tahun Anda mengambil Rp. 15 Juta untuk biaya SMA/MA sederajat
- Di usia 18 Tahun Anda mengambil Rp. 25 Juta untuk biaya Kuliah
- Di usia 23 Tahun Anda mengambil Rp. 35 Juta untuk menikahkan Anak Anda, maka......
- Di usia 33 Tahun saldo tabungan Anak Anda sudah sebesar Rp. 1 Milyar....

Jika Anda menabung untuk Anak Anda sejak usia dini (dalam contoh usia 4 Tahun), maka biaya pendidikan Anak Anda sejak lulus SMP, SMA, Kuliah, S2, Menikah dan Modal Usaha sudah tersedia Alias GRATIS, karena menabung di CAR.
Semua orang pasti mempunyai keinginan yang sama seperti ini.

Coba Anda bandingkan apanila Anda menabung di BANK BIASA? Pasti sangat jauh berbeda hasil pengembangan Investasi dan Tabungan Kita.

PERHATIKAN JUGA CONTOH BERIKUT :




KETERANGAN :

Gambar di atas menjelaskan, Jika Anda menabung Rp. 350rb/bulan selama 5 tahun, maka Anda tidak perlu menabung lagi.

Jika Anda menabung di Deposito (Bank Biasa) pada usia 40 tahun tabungan Anda akan menjadi Rp. 35.592.000 dengan bunga 6% pertahun, tetapi jika Anda menabung di CAR, maka tabungan Anda akan menjadi 69.789.000 dengan keuntungan Mudharabah (Bagi Hasil) 14-20% /tahun.

Jika Anda menabung di Deposito (Bank Biasa) pada usia 55 tahun tabungan Anda akan menjadi Rp. 64.502.000,-, tetapi jika Anda menabung di CAR, maka tabungan Anda akan menjadi Rp. 1.041.209.000,-

PERTANYAAN YANG SERINGKALI MUNCUL,  bisakah Anda mengambil dana kapan saja???
JAWABANNYA TENTU SAJA BISA, Anda bisa mengambil saldo Anda kapan saja, Namun disarankan menabunglah rutin selama 5 tahun, agar tabungan Anda dapat terus berkembang.

Sekarang kita masuk kepada keuntungan yang KEDUA :

2. PROTEKSI (OTOMATIS TERCOVER ASURANSI JIWA)

Bandingkan saat Anda menabung di Bank Biasa, Anda tidak akan mendapat Proteksi sama sekali, jika Anda menabung di CAR, maka anda akan diproteksi Rp. 21.000.000 (untuk premi atau tabungan 350 rb/bulan), Selain mendapatkan dana Tabungan, Anda akan mendapat tambahan Rp. 21.000.000,- , Jika suatu saat Anda meninggal dunia ( Walaupun baru menabung 1 bulan di CAR, Anda sudah berhak mendapat proteksi penuh dari CAR.

Pernahkan Anda berifkir Bank akan memproteksi Anda jika suatu saat Anda meninggal dunia? Minimal Anda hanya akan mendapat dana Tabungan Anda saja bukan?

Ingat!!! Kita berbicara bukan mengenai orang yang meninggal, akan tetapi orang yang harus terus melanjutkan hidup setelah Kita meninggal dunia? Saya yakin Anda adalah orang yang bijak

Inilah yang paling menarik dari Program menabung yang di buat oleh PT. CENTRAL ASIA RAYA (Salim Group) yaitu KEUNTUNGAN KETIGA :

3. PASSIVE INCOME SETIAP BULAN

Hal inilah yang paling penting dan sangat menarik untuk Anda Pelajari dan praktekan agar dapat menjadikan Anda mendapatkan BONUS + PASSIVE INCOME hingga Ratusan Juta Rupiah. Ajaklah keluarga, Saudara, Kerabat dan Orang yang Anda kenal untuk menabung di CAR dan terus perbesar jaringan atau team anda dan dapatkan Passive Income setiap bulannya.

SEBAGAI ILUSTRASI, SILAHKAN LIHAT GAMBAR DI BAWAH INI :



ANDA HANYA PERLU MENGAJAK MINIMAL 3 NASABAH SAJA SEUMUR HIDUP UNTUK MENABUNG DI CENTRAL ASIA RAYA. NAMUN LEBIH BANYAK LEBIH BAIK UNTUK MEMPERCEPAT NAIKNYA BESAR BONUS DAN PENGHASILAN ANDA DI CENTRAL ASIA RAYA.

APAKAH NASABAH ANDA JUGA INGIN MENDAPATKAN TABUNGAN GRATIS DAN BONUS ATAU PENGHASILAN HINGGA PULUHAN JUTA RUPIAH??? PASTINYA YA...

Jika Mereka masing-masing mencari 3 Nasabah dan terus terjadi duplikasi sampai dengan level tak terbatas, maka Bonus atau Penghasilan yang Anda dapatkan akan berlipat setiap bulannya (BONUS AKAN LANGSUNG DI TRANSFER KE REKENING ANDA SETIAP TANGGAL 20-25 SETIAP BULANNYA)

LIHAT ILUSTRASI DIBAWAH INI :





YANG DIHITUNG ADALAH OMZET NASABAH YANG BERADA DIBAWAH ANDA, TERMASUK JUGA NASABAH YANG TIDAK ANDA SPONSORI SECARA LANGSUNG.

SEKALI LAGI SAYA TEGASKAN BAHWA YANG DIHITUNG ADALAH OMZET DARI NASABAH YANG BERADA DI BAWAH ANDA.

MARI BANGUN TEAM DAN SEBARKAN VIRUS MENABUNG...

LEGALISASI PT. AJ CENTRAL ASIA RAYA





CONTOH CARA MENSTRANSFER ANGSURAN TABUNGAN DI CENTRAL ASIA RAYA



CONTOH POLIS NASABAH PT. AJ CENTRAL ASIA RAYA



45 KANTOR CABANG PT. AJ CENTRAL ASIA RAYA DI SELURUH INDONESIA



BUKTI BAHWA BISNIS INI LEGAL DAN TERPERCAYA


  1. 3i Network Central Asia Raya (Salim Group) terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan No. Izin Usaha : KEP-013/KM.13/1987 Tanggal 18 Desember 1987. Bisa langsung diidentifikasi dengan menelpon atau mengirimkan E-mail ke bagian PELAYANAN KONSUMEN atau Bagian COSTUMER SERVICE dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk menanyakan apakah Central Asia Raya dan Produk Bisnis terbarunya yaitu CARLink Pro-Mixed terdaftar di OJK.
  2. 3i Network Central Asia Raya (Salim Group) juga bekerjasama dengan Tiga Bank Konvensional terbesar di Indonesia, yaitu Bank BCA, BRI dan Mandiri. Dan juga untuk penTransferan Angsuran Tabungannya menggunakan VIRTUAL ACCOUNT (seperti gambar di atas) dengan Kode Perusahaan yang bisa langsung diidentifikasi ke Bagian PELAYANAN KONSUMEN atau CUSTOMER SERVICE dari salah satu Bank tersebut atau ketiganya.
  3. 3i Network Central Asia Raya juga didukung oleh SALIM GROUP (Salah satu perusahaan konglomerat terbesar di Indonesia), karena Central Asia Raya merupakan salah satu anak perusahaan SALIM GROUP.
  4. Central Asia Raya (Salim Group) juga terdaftar di AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia).

MACAM-MACAM BONUS DI 3i NETWORK CENTRAL ASIA RAYA 


CARA KERJA 3i NETWORK CENTRAL ASIA RAYA SALIM GROUP 


Ket : Karena Sistem 3i Network menganut Sistem Asuransi Kemitraan Bersama, maka untuk mendapatkan penghasilan PULUHAN JUTA RUPIAH itu sangat mudah, yaitu hanya cukup mengajak 3 Nasabah untuk menabung dan bina mereka sebagai team atau jaringan Anda, sehingga mereka dapat mengajak orang lain untuk menabung, maka akan terus terjadi DUPLIKASI sampai LEVEL TAK TERBATAS seperti gambar di atas, sehingga setiap bulannya bonus Anda akan terus meningkat.

SISTEM 3i NETWORK CENTRAL ASIA RAYA



CAR BUKAN MLM DAN JUGA BUKAN ASURANSI

- CAR bukan MLM, karena tidak ada barang/produk yang dijual
- CAR bukan Asuransi, karena tidak ada jual beli Polis dan target penjualan apapun
- CAR adalah program menabung, CAR adalah Program Passive Income dengan System Network.

JELASNYA LIHAT PERBEDAAN ANTARA MLM, ASURANSI PADA UMUMNYA DAN CAR BERIKUT INI :


APAKAH INI KEINGINAN HIDUP ANDA?




HARGA DARI SEBUAH PENUNDAAN, AYO SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI...



Berita TVRI mengenai Program Menabung dari 3i Networks CAR (Salim Group)



INFORMASI PENDAFTARAN :

0878-8725-4168 (WA/SMS)

57797A4C (BBM)


Anggota TNI dan POLISI menjadi mitra 3i Networks CAR (Salim Group)


Menabunglah di CAR dengan niat Investasi untuk masa depan, untuk dana pendidikan, untuk menunaikan Ibadah Haji, untuk Masa Tua dan Untuk mendapatkan Penghasilan Tambahan.

UNTUK PENDAFTARAN DAN INFORMASI SILAHKAN HUBUNGI :

SMS/CALL/WA : 0878-8725-4168 (Ogi Ade Saputra)
BBM : 57797A4C (Ogi Ade Saputra)
Area JABODETABEK bisa bertemu langsung.

KANTOR PT. AJ CENTRAL ASIA RAYA


PENDIRI PERUSAHAAN PT. AJ CENTRAL ASIA RAYA 



Bpk. Soedono Salim
Bpk. Anthony Salim
Bpk. Wardojo

Didirikan  : 30 April 1975 dan beroperasi pada April 1976.
Pemegang Saham  : 99.99% PT Asuransi Central Asia (ACA).
Salim Group Konsultan  : 1500 Konsultan Profesional (Agen).
Karyawan : 700 karyawan.
Kantor Cabang : 8 Kantor Regional, 29 Kantor Layanan Nasabah, 75 Kantor Pemasaran

Profile Perusahaan 

PT A.J. Central Asia Raya didirikan pada tanggal 30 April 1975 berdasarkan Akta Notaris Ridwan Suselo no. 357, dengan modal Rp 500 juta. Sejak semula, seluruh pemegang saham, komisaris dan direksi telah sepakat untuk menjadikan PT A.J. Central Asia Raya sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa yang telah melalui tiga dekade dan terus berkembang. Hal ini telah dibuktikan oleh perseroan dengan memiliki kekayaan lebih dari Rp 3,81 triyun, risk based capital (RBC) 216%, serta satu-satunya perusahaan asuransi jiwa dan yang pertama berhasil meraih Platinum Award dari majalah InfoBank atas predikat “sangat bagus” selama 10 (sepuluh) tahun berturut-turut (1999 s/d 2008). 

Persaingan bisnis global menjadikan tantangan bagi Perusahaan untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia tidaklah mudah. Pemerintah semakin serius membenahi institusi keuangan yang menghimpun dana masyarakat baik perbankan, sekuritas, maupun asuransi (jiwa dan umum). Pasar asuransi semakin terbuka, sedangkan masyarakat semakin kritis dan mengerti akan pentingnya dunia asuransi. Tahun 2012 UU Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah disahkan, maka otoritas atau regulator jasa keuangan, khususnya jasa asuransi, pada 01 Januari 2013 akan beralih dari Kementerian Keuangan kepada OJK. Banyak faktor untuk menjadi yang terbaik, antara lain: dukungan pemegang saham, komitmen manajemen, kerja keras seluruh staf, permodalan, sumber daya manusia, teknologi informasi, pemasaran, produk-produk bermutu, dan layanan prima bagi nasabah. 

Dukungan pemegang saham sangat penting terutama dari segi permodalan, dan ini dibuktikan bahwa pemegang saham menyetujui penambahan modal disetor sebesar Rp 100 milyar pada tahun 2008. Jumlah modal disetor ini telah memenuhi ketentuan Pemerintah dalam bidang perasuransian sebelum ketentuan itu diterbitkan. Hal ini sangat penting sekali bahwa perusahaan telah mengantisipasi perubahan-perubahan regulasi dalam bidang industri asuransi. 

Komitmen manajemen (Komisaris dan Direksi) paling berperan dalam memberikan arah bagi Perusahaan sehingga dapat berkembang dan bertambah maju untuk menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia. Kekuatan ekonomi Indonesia menghadapi krisis keuangan yang melanda Amerika Serikat tahun 2008/2009 dan krisis Eropah yang masih berlanjut sampai tahun 2012 telah menjadikan manajemen semakin berkomitmen agar perusahaan tetap bertumbuh dengan baik serta penuh kehati-hatian (prudent), dan salah satu hasilnya adalah pertumbuhan permodalan/ekuitas selama 3 tahun terakhir. 

Kerja keras staf dan agen pemasaran akan membuktikan bahwa tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan. Kuncinya adalah bersatu padu dalam menghadapi segala permasalahan. Kreativitas pun bermunculan. Banyak aktivitas yang tercipta dari kreativitas ketika kerja keras dan kebersamaan menjadi pegangan. Sebagai komitmen pelayanan kepada nasabah terdapat 50 kantor layanan bagi nasabah CAR di seluruh Indonesia, yakni kantor layanan utama LANCAR (Layanan Nasabah CAR) dan sub-kantor LANCAR; serta tersebarnya jalur distribusi pemasaran yang luas seperti Keagenan, Korporasi/Group, Bancassurance, Syariah, Employee Benefit Program/Managed Care, dan lain sebagainya. Di samping itu, Perusahaan juga merupakan pendiri Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) CAR yang memiliki 11.354 peserta dengan aktiva bersih yang dikelola sejumlah Rp 258 milyar. 

Pemegang saham selalu berkomitmen untuk tetap menjaga permodalan dalam rangka operasi perusahaan, pengembangan, serta menjaga solvabilitas perusahaan. Tahun 2012 permodalan/ekuitas Perusahaan lebih dari Rp 1,27 trilyun, dan diharapkan akan terus tumbuh sesuai dengan perkembangan perusahaan. Penciptaan sumber daya manusia profesional dan handal sangat didorong oleh perusahaan. Perusahaan akan terus mendorong agar karyawan meningkatkan kemampuan diri sehingga menjadi tenaga profesional dan handal dalam bidang industri asuransi jiwanya. 

Perusahaan menaruh perhatian besar pada pengembangan teknologi informasi. Perangkat keras dan lunak akan selalu dievaluasi sesuai perkembangan pengembangan teknologi, jaringan local area network (LAN), serta pemutakhiran piranti lunak berlisensi untuk mendukung operasi perusahaan. 

Distribusi pemasaran yang luas merupakan obsesi pemegang saham dan manajemen untuk terus mengembangkan perusahaan dan mendekatkan layanan kepada para nasabah. Perusahaan telah memiliki 84 kantor penjualan didukung 47 kantor pelayanan nasabah (LANCAR) yang tersebar di kota-kota di 33 propinsi. Ini belum termasuk dalam kerjasama dengan perbankan maupun dengan perusahaan penunjang usaha asuransi/broker asuransi. 

Produk-produk inovatif dan menguntungkan bagi nasabah terus diluncurkan mulai dari produk asuransi jiwa individu (perorangan), antara lain: asuransi seumur hidup, asuransi kesehatan individu, asuransi penyakit kritis, asuransi kecelakaan diri, unit link, maupun asuransi kumpulan seperti asuransi kredit pemilikan rumah, asuransi kesehatan untuk karyawan perusahaan bahkan pengelolaan dana pensiun melalui Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) CAR. Tahun 2012, perusahaan meluncurkan produk asuansi kesehatan perorangan – Prevensia Premier. Dan inovasi ini akan terus berkembang di tahun-tahun mendatang. 

Laporan Manajemen 

Seperti tahun-tahun yang telah dilalui oleh Perusahaan, tahun 2012 adalah tahun tantangan dengan krisi keuangan yang terjadi Uni Eropa. Meskipun demikian perekonomian Indonesia tetap berkembang dengan penaikan sebesar 6,23%. Penaikan ini diakibatkan oleh peningkatan konsumsi dan investasi. Konsumsi domestik menyumbang separo dari perekonomian dan Indonesia menjadi salah satu negara untuk tujuan investasi luar negeri. 

Tingkat inflasi Indonesia selama tahun 2012 meningkat menjadi 4,3%, namun industry asuransi jiwa tetap bertumbuh walaupun hanya mencapai 7%. 

Perseroan membukukan pendapatan premi sebesar Rp 648 milyar. Ini merupakan kontribusi bisnis asuransi jiwa individu konvensional, asuranis individu unitlink, asuransi jiwa kumpulan, asuransi kesehatan kumpulan termasuk yang dikelola oleh Employee Benefit Program/managed care, serta unit usaha syariah. 

Total kekayaan perseroan mencapai Rp 3,81 trilyun, meningkat sebesar 14% bila dibandingkan tahun 2011, yang terbagi atas earning assets sebesar Rp 3,69 trilyun (96% dari total kekayaan). Komposisi earning assets terhadap total kekayaan selalu dipertahankan dari waktu ke waktu dengan kisaran sebesar 95%. 

Total pendapatan investasi mencapai Rp 283 milyar atau rata-rata mencapai 8,40% dari total dana investasi yang dikelola, hal ini jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan rata-rata pendapatan depositio perbankan nasional yang hanya mencapai 5,75%. 

Tingkat solvabilitas (RBC) selalu dijaga agar dalam Batas aman dan seimbang dengan pertumbuhan perseroan serta permodalan. Pada akhir tahun 2012, RBC perseroan mencapai 216% hal ini berarti perseroan dalam kondisi sangat sehat (solven), karena ketetentuan yang dipersyaratkan adalah minimum sebesar 120%. 

Pada tahun 2012, Jumlah agen individu lebih dari 1.050 orang yang didukung oleh 62 cabang pemasaran individu. Pemasaran korporasi didukung oleh 16 cabang korporasi. Untuk pelayanan purna jual terdapat 26 kantor cabang utama pelayanan nasabah (LANCAR) dan 21 sub-cabang. Unit usaha lain yang dimiliki perusahaan adalah Employee Benefit Program/Managed Care yang melayani nasabah-nasabah group dengan kategori khusus untuk program asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan kecelakaan. Kami juga telah menyediakan dan melakukan kerjasama dengan lebih dari 1.600 provider, (rumah sakit, klinik, apotik, dan optik). 

Perseroan percaya bahwa seluruh aspek bisnis perlu dikelola agar dapat tumbuh secara seimbang, baik segi finansial, layanan nasabah, sumber daya manusia yang dikelola maupun kepentingan para stakeholders. Seperti didiskusikan sebelumnya bahwa sejak 01 Januari 2013, seluruh pengawasan industri asuransi akan beralih dari Kementerian Keuangan RI ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bagi perseroan perubahan ini juga merupakan tantangan tersendiri untuk menunjukan bahwa di tahun-tahun mendatang, perseroan akan bekerja lebih baik dan lebih baik lagi. 

Kami percaya bahwa seluruh visi, misi dan nilai nilai hakiki merupakan landasan kokoh untuk menjadi YANG TERBAIK dan Perseroan AKAN MENJADI KEBANGGAAN seluruh pemangku kepentingan atau bagi mereka yang selalu bersama CAR. 



VISI :
  • Menjadi perusahaan asuransi jiwa terkemuka dan sebagai barometer industri asuransi jiwa di Indonesia. 
MISI :
  • Menjadi perusahaan asuransi jiwa yang bertanggungjawab dan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah; 
  • Menjadi perusahaan asuransi jiwa yang berfungsi sebagai “rumah” yang sehat, aman dan nyaman bagi karyawan dan aparat pemasaran; 
  • Menjadi perusahaan asuransi jiwa yang memiliki rasa tanggungjawab sosial yang tinggi; Menjadi perusahaan asuransi jiwa berkinerja sehat di bidang keuangan, pemasaran, aktuaria, dan underwriting; 
  • Menjadi perusahaan asuransi jiwa yang berkinerja di atas rata-rata industri.  
Direksi PT. AJ Central Asia Raya


Staf dan Leader PT. AJ Central Asia Raya


UNTUK PENDAFTARAN DAN INFORMASI SILAHKAN HUBUNGI :

SMS/CALL/WA : 087887254168 (Ogi Ade Saputra)
BBM : 57797A4C (Ogi Ade Saputra)
untuk AREA JABODETABEK bisa bertemu langsung.