Seminar Peluang Bisnis Anti Gagal & Anti Rugi (Jabodetabek)

Terima kasih saya ucapkan kepada Anda yang telah berminat untuk mengetahui Seminar Peluang Bisnis Anti Gagal & Anti Rugi ini.

Namun, ada baiknya jika Anda membaca sedikit informasi yang Kami suguhkan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengikuti atau tidak mengikuti Seminar ini.

Seminar Peluang Bisnis Anti Gagal dan Anti Rugi ini, selama ini sudah dihadiri lebih dari 500 ribu orang diseluruh Indonesia dan didukung oleh salah satu perusahaan konglomerat terbesar di Indonesia.

Sekarang Seminar ini sedang diadakan di wilayah Jakarta Pusat tepatnya di Hermina Tower. Biaya masuknya Gratis tanpa harus membayar sepeserpun dan telah disiapkan banyak bonus bagi Pendaftar Tercepat.

Sampai dengan sampai saat ini, sudah banyak sekali testimoni dari kisah mitra-mitra Kami yang sudah sukses yang berasal dari berbagai macam latar belakang dan profesi seperti kondektur bus, karyawan swasta, wirausaha mikro sampai dengan pengusaha suskes dan kini mereka mempunyai Passive Income hingga Ratusan Juta per bulannya yang dicapai dalam waktu yang tergolong cepat.

Sangat rugi jika Anda menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Tidak ada salahnya jika Anda meluangkan sedikit waktu Anda untuk mengikuti Seminar ini dan rasakan manfaat serta keuntungannya untuk diri Anda.

Hal-hal dibawah ini pasti bisa menjadi pertimbangan Anda, bagaimana pentingnya Seminar ini untuk Anda ikuti. Harap fokus, pahami dan pertimbangkan. Berikut ulasannya :


A. 3 Kepastian Dalam Hidup


Setiap manusia punya 3 Kepastian Waktu. Kepastian waktu yang pertama adalah setiap manusia pasti pernah Sakit dan Kita tidak pernah tahu kapan waktunya Kita sakit, tapi suatu saat pasti Kita akan pernah sakit.

Kepastian waktu yang kedua adalah setiap manusia suatu saat pasti akan Meninggal Dunia serta kepastian waktu yang ketiga adalah pasti yang namanya manusia akan mengalami Masa Pensiun.


Andai kata Kita selalu sehat dan mempunyai umur yang sangat panjang (Aamiin...).Tapi Kita tidak mungkin Kerja Selamanya, Betul...?

Saya akan sajikan beberapa fakta menarik :

B. Tahukah Anda? 9 dari 10 orang belum siap Pensiun


9 dari 10 orang belum siap Pensiun. Survey Majalah SWA mengatakan bahwa 80% Eksekutif terancam Miskin dihari tua. Kenapa?! Karena kebudayaan Kita yang konsumtif. Besar Pasak daripada Tiang.

Tidak menyiapkan hari tua, Tabungan dan Investasi Kacau. Tentu ini hal yang sangat mengerikan sekali. Jika 9 dari 10 orang tidak siap menghadapi masa Pensiun.

Nah... Apakah Kita termasuk 9 orang yang tidak siap menghadapi masa Pensiun? atau termasuk 1 orang yang tetap sejahtera di masa Tua nya?

Ok, kalau kita bicara Pensiun berarti Kita harus menabung, Betul...?

Nah... Permasalahannya adalah Kita menabungnya dimana?!

Fakta menarik berikutnya :

C. Inflasi di Indonesia


Rata-rata Inflasi di Indonesia dalam 20 tahun terakhir, yaitu 10,9% per tahun. Jadi, kalau Kita menabung di Bank, maka Kita hanya akan mendapatkan bunga 1%-2% per tahun.

Atau katakanlah Uang Kita banyak, sehingga mempunyai Deposito. Itupun hanya dapat 6% per tahun, belum lagi dipotong Pajak sebesar 20%. Nah... selain itu, untuk Deposito, minimal Kita harus menyiapkan Uang sebesar Rp. 8.000.000,.

D. Ilustrasi Biaya Hidup


Umumnya manusia bekerja pada Usia 20 tahun dengan Masa Produktif kurang lebih 35 tahun. Jadi, Kita Pensiun di usia 55 tahun. Nah... Katakanlah manusia hidup sampai Usia 75 tahun.

Berarti Kita memiliki masa hidup 20 tahun dengan Tanpa Bekerja. Kalau Kita tidak bekerja, artinya Kita Tidak Mempunyai Penghasilan.

Asumsi Biaya Hidup adalah Rp.100.000 per Hari, artinya dalam 1 Bulan Kita memerlukan Rp.3.000.000 dan untuk 1 Tahun Kita perlu Rp. 36.000.000.

Asumsi total Biaya Hidup selama 20 tahun dengan Tanpa Bekerja adalah Rp.720.000.000. Pertanyaan nya adalah "Apakah Kita sudah mulai mempersiapkan Rp. 720.000.000 untuk Masa Pensiun Kita...?"

Nah... Kalau belum, Seminar Peluang Bisnis Anti Gagal & Anti Rugi ini menawarkan Solusinya. Apa saja Solusinya?

E. Apa Solusinya?


Peluang Bisnis ini Menawarkan yang pertama yaitu Melindungi Nilai Uang, yang kedua Memberikan Proteksi dan yang ketiga Meningkatkan Penghasilan.

Pasti Kita banyak bertemu orang yang ditawarkan menabung, mereka jawabnya apa?! "Boro-boro nabung..!!! Makan aja susah..."

Nah... Peluang Bisnis ini Menawarkan Solusinya...

Untuk itu, ada baiknya jika Anda mengikuti "Seminar Peluang Bisnis Anti Gagal & Anti Rugi" ini. Karena di Seminar ini, Anda akan banyak belajar banyak hal, diantaranya :
  1. Menghadapi Masa Pensiun dengan Tenang,
  2. Hidup Sejahtera, Sukses & Makmur di Usia Lanjut dan,
  3. Memulai Bisnis dengan Modal yang Minim, namun dengan Potensi Profit Ratusan Juta per Bulannya.
Berikut 3 Keuntungan untuk Anda yang "Datfar Sekarang" :
  1. Untuk Anda yang Daftar Sekarang, Khusus 10 Pendaftar Tercepat akan mendapatkan Bonus Buku Penunjang Kesuksesan serta Bonus lainnya Senilai Rp. 200.000,
  2. Mendapatkan Mentoring atau Bimbingan Bisnis (Gratis) dan,
  3. Gratis Biaya Masuk.
F. Info Seminar :

Tempat :

Hermina Tower Lt. 10 Jl. HBR/Jl. Selangit Motik Kav. B10 No. 4 Kemayoran, Gunung Sahari - Jakarta Pusat.
(Sementara semua masuk Parkir dari RS. Hermina, cari Tower B dan bisa Parkir di Basement).

Waktu & Tanggal :

Pukul 13.00 WIB (Ontime) s.d Selesai (Selasa, 20 Maret 2018)

Pembicara :

Denny Hidayat, M.md

Latar Belakang Pembicara :

Seorang Mantan Marketing Daging yang berjuang membahagiakan keluarganya dan kini telah Sukses Berbisnis melalui Peluang Bisnis ini dengan Omset sekitar 700 juta per bulan yang hanya dicapai dalam waktu 1 Tahun 8 Bulan.

Tema :

Peluang Bisnis Anti Gagal & Anti Rugi

G. Daftar Sekarang

Silahkan Daftar Sekarang Juga, segera ambil HP Anda, lalu Ketik SMS ke 0878-8725-4168 dengan Format "BOP (spasi) Nama Anda", Kirim Sekarang Juga...!!!

Hanya tersedia 150 Kursi lagi...!!! Jangan sia-siakan Peluang Bisnis Luar Biasa ini.

Setelah Anda mendaftar, Kami akan segera konfirmasi.

Salam Hormat,
Ogi Ade Saputra, S.H.