MENAMBAH RATUSAN KONTAK BBM DALAM SEHARI

BBM (Blackberry Messenger) merupakan sarana komunikasi yang marak di gunakan hampir seluruh masyarakat dunia untuk berkomunikasi maupun di jadikan sebagai pasar bagi para penjual online. Namun yang menjadi permasalahan adalah apakah promosi atau berjualan akan efektif kalau kontak BBM anda cuma belasan atau puluhan? Pasti nggak kan...

Maka saya di sini akan memberitahukan cara yang efektif menambah ratusan kontak BBM dalam sehari. Ok langsung saja pada pembahasannya.

Setiap HP BB pasti akan mendapat pin unik yang berbeda dengan pin BB lainnya, begitu juga di HP Android yang setiap kali kita mendownload aplikasi BBM maka kita akan di beri pin BBM unik atau tidak ada yang yang menyamakan.

Misal pin BBM anda adalah 57112B01, maka tidak ada orang lain yang pin nya sama dengan pin anda. Maka gunakanlah pin anda tersebut untuk menambah kontak anda hingga ratusan bahkan ribuan kontak.

Gimana caranya?

misal Pin BBM anda adalah 57112B01

ubah beberapa digit angka atau huruf dan buatlah kombinasi pin anda sebanyak-banyaknya misalkan,

57112B01
57112B02
57112B03
57112B04
teruskan sampai dengan 99
setelah itu ganti abjad B dengan C menjadi

57112C01
57112C02
57112C03
57112C04
teruskan sampai dengan 99

dari satu pin BBM anda bisa menghasilkan puluhan ribu pin BBM baru yang bisa anda invite, namun ada beberapa hal yang perlu anda ketahui, seperti :

*Huruf pada pin BBM hanya dari A sampai F, diluar itu bukan pin BBM.
*Angka depan 2 dan 3 pada pin BBM itu kode untuk HP Blackberry
*Angka depan 5 dan 7 pada pin BBM itu kode untuk HP Android
*Pada kombinasi pin BBM harap hanya membuat kombinasi pin dengan angka depan 2,3,5 dan 7
*Pin BBM terdiri dari 8 digit angka dan huruf
*Setelah menginvite banyak kombinasi pin BBM yang di buat, harap sehari setelah itu hapus semua undangan terkirim yang di tolak maupun yang tidak di ACC agar BBM anda tidak pending dan tidak terjadi penumpukan pada undangan yang terkirim.

Saya biasanya dalam waktu  sehari menginvite 600 pin BBM kombinasi yang saya buat dan rata-rata berhasil di ACC oleh 100-200 pengguna BBM, jadi menurut saya walaupun cara ini butuh kesabaran dan keuletan dalam menjalankannya, namun sangat efektif dalam menambah ratusan kontak BBM anda dan tentu akan meningkatkan osmet penjualan online anda.