PENGHASILAN TAMBAHAN 30 RIBU - 200 RIBU/HARI DENGAN MENGGUNAKAN BBM


Sebagian besar orang merasa kurang dengan penghasilan yang di dapat dari pekerjaannya, apalagi kalau dilihat dari semakin besarnya kebutuhan hidup terutama bagi yang sudah berkeluarga. Hal ini tentu akan menjadi permasalahan bagi kita yang hanya mengandalkan penghasilan utama, karena penghasilan yang di dapat tidak sebanding dengan pengeluaran untuk memenuhi kebutuhan. Hal ini tentu sangat berefek bagi kita yang hanya bekerja sebagai karyawan swasta yang rata-rata besarnya gaji yang di tentukan dari UMR daerah.

Disini saya bertujuan untuk memberikan solusi permasalahan umum yang sudah saya tuliskan di atas, solusinya antara lain :

- Penghasilan tambahan ibu rumah tangga
- Penghasilan tambahan untuk Mahasiswa
- Penghasilan tambahan untuk Karyawan
- Penghasilan tambahan untuk Pelajar

Jika memang solusi saya ini menarik minat anda, maka sebaiknya baca artikel ini sampai habis dan harap di pahami agar anda benar-benar mengerti apa yang saya tawarkan.

Beberapa pertanyaan dan penawaran yang saya berikan untuk anda :

1. Ingin punya penghasilan tambahan 30 rb - 200 rb/hari dengan mengguanakan BBM?
2. Ingin punya penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan pekerjaan yang lama?
3. Ingin punya penghasilan tambahan yang bisa di lakukan di rumah tanpa berpergian?
4. Ingin punya penghasilan tambahan tanpa makan waktu banyak?

Kalau anda tertarik dengan hal-hal yang saya tawarkan di atas, maka saya akan berusaha memberikan penjelasan sejelas-jelasnya dan sedetail mungkin di peluang bisnis ini, sehingga mudah untuk anda pahami. Mari kita bahas!!!

Bagaimana caranya mendapatkan penghasilan tambahan 30 rb - 200 rb/hari dengan menggunakan BBM?

BBM (Blackberry Messenger) mungkin sudah bukan hal yang asing lagi untuk kita, karena BBM merupakan sarana komunikasi modern yang marak di gunakan oleh hampir seluruh masyarakat dunia dari berbagai tingkat lapisan masyarakat, jadi BBM merupakan sarana yang sangat efektif untuk promosi dan mencari pelanggan.

Terus apa peluang bisnisnya?

Ok, saya akan jelaskan. Saya di sini menawarkan kepada anda untuk menjadi Reseller dan Distributor PT. Health Wealth International. Dengan anda menjadi Reseller dan Distributor PT. Health Wealth International atau di singkat HWI, maka tidak mustahil anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan 30 rb - 200rb/hari. Sebaiknya akan saya jelaskan terlebih dahulu latar belakang PT. Health Wealth International (HWI).

Apa itu HWI ?

PT. Health Wealth International (HWI) adalah Perusahaan berskala international yang bergerak di bidang distribusi atau pengiriman produk-produk kesehatan yang berkualitas, PT. HWI masuk di Indonesia melalui PT. Guna Cipta Multirasa yakni salah satu perusahaan besar rempah-rempah di Indonesia yang sebagian besar produk-produknya sudah di ekspor ke mancanegara. Salah satu produknya adalah sambal belibis yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia dan sudah di ekspor ke banyak negara. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai profile perusahaan HWI silahkan klik HealthwealthintProfile.

Apa saja Produk-produk HWI ?


Untuk melihat deskripsi secara detail produk-produk HWI silahkan kunjungi healthwealthint lalu pilih PRODUCTS pada menu.

Apa saja keuntungan menjadi Reseller dan Distributor HWI?

Terdapat beberapa keuntungan yang akan di dapat apabila anda bergabung menjadi Reseller dan Distributor HWI, keuntungan tersebut antara lain :

- Keuntungan langsung 20% setiap menjual satu produk
- Tedapat banyak bonus dan reward bagi Reseller dan Distributor yang memenuhi target
- Terdapat Promosi peringkat atau jabatan
- Distribution Center (DC) atau pusat pengiriman produk tersebar di seluruh kota besar di Indonesia sehingga mudah dalam memesan produk
- Produk-produk yang berkualitas, aman, efektif dengan harga terjangkau di sertai dengan banyak testimoni kepuasan konsumen.
- Akan mendapat bimbingan oleh Reseller dan Distributor senior yang sudah kompeten dan berpengalaman
- Bisnis bisa di wariskan
- Bisnis bisa di lakukan dan di jalankan oleh semua kalangan dari usia remaja sampai dewasa
- Bisnis Bisa di lakukan dan di jalankan kapanpun dan dimanapun anda berada, karena semua serba via BBM.

Bagaimana dengan sistem bisnisnya?

PT. HWI memberikan sistem bisnis baru bernama QUADRO PLAN, yaitu sistem bisnis yang unik dan sangat efisien bagi siapapun yang ingin memulai untuk berbisnis. Untuk lebih jelas dan detailnya mengenai sistem QUADRO PLAN silahkan klik healthwealthintQP.

Bagaimana cara promosi, menjual dan memesan produk HWI?

*Cara promosi produk HWI :

Setelah anda mendaftar dan bergabung menjadi Reseller dan Distributor PT. HWI, anda cukup mempromosikan produk-produk HWI hanya dengan mengganti DP (Display Picture) BBM anda dengan gambar testimoni salah satu produk HWI, dan sebaiknya di tambahkan dengan status yang berhubungan dengan gambar testimoni tersebut untuk menarik pelanggan. Hal ini sebaiknya di lakukan pada jam 8 Pagi, jam 12.30 siang, 16.00 sore dan jam 20,00 malam, karena di jam-jam ini kemungkinan banyak pengguna BBM yang sedang aktif.

Contoh gambar testimoni produk HWI :

















Itu hanya sebagian kecil testimoni dari para konsumen produk-produk HWI. Apabila anda merasa keberatan kalau BBM pribadi anda di gunakan untuk berbisnis atau untuk promosi produk-produk HWI, maka anda bisa mendownload BBM 2 di internet, sehingga anda memiliki 2 akun BBM dalam satu HP (Android). Agar promosinya efektif dan menghasilkan banyak pelanggan, maka anda juga harus memiliki banyak kontak BBM. Untuk itu saya sudah mempersiapkan strategi untuk menambah kontak BBM dengan cepat bahkan bisa menambah 100-200 kontak BBM dalam 1 hari, Untuk lebih detailnya Silahkan klik menambah ratusan kontak BBM dalam sehari

*Strategi menambah kontak BBM dengan cepat :

1. Masuk ke Grup BBM teman, pacar atau siapapun lalu invite semua orang yang ada di grup tersebut. Dengan cara ini kemungkinan akan di ACC 50%-70% oleh penghuni grup tersebut.

2. Minta promosikan pin BBM ke seluruh kontak yang ada di BBM anda. Dengan cara ini kemungkinan akan efektif menambah kontak BBM anda sesuai dengan teman anda yang akan mempromosikan pin BBM anda.

3. Gunakan jasa BBM yang ada di internet. Dengan cara ini kemungkinan akan lebih efektif, namun memerlukan waktu dan proses yang agak lama.

4. Menggunakan Pin train atau acak pin. Silahkan klik menambah ratusan kontak BBM dalam sehari. Cara ini merupakan cara yang paling efektif dari semua cara yang saya tawarkan di atas, karena bisa menambah ratusan kontak BBM dalam sehari. Namun memerlukan kesabaran dan keuletan dalam menjalankannya.

*Cara memesan dan menjual produk HWI

Setelah anda mempromsikan produk-produk HWI melalui BBM dan ada calon pelanggan yang tertarik dan ingin membeli produk tersebut, maka anda hanya tinggal megintruksikan calon pelanggan tersebut untuk mentransfer sejumlah uang sesuai harga dan ongkos kirim ke no. Rekening anda.

Ket : 

- Harga yang diberikan ke pada konsumen adalah harga konsumen
- Tentukan Distribution Center yang ingin anda hubungi, sebaiknya pilih DC terdekat dari alamat calon pelanggan. Untuk melihat lokasi DC yang ada di seluruh Indonesia silahkan klik healthwealthint lalu pilih Distribution Center yang ada di menu atas dan add Whats up nya.
- Sebelum calon pelanggan menstransfer uang ke no. Rekening anda, harap di tanyakan terlebih dahulu alamat lengkap dan segera tanya biaya produk serta ongkos kirim kepada Distribution Center (Pusat pengiriman produk).

Setelah calon pelanggan menstransfer uangya harap instruksikan untuk mengirim foto bukti transfer ke BBM anda dan anda segera transfer sejumlah uang ke DC seharga produk dan ongkos kirim (harga Reseller dan Distributor) serta alamat lengkap pelanggan agar produk tersebut segera di kirim oleh DC ke alamat pelanggan.

Distribution Center (DC) yang saya rekomendasi :

* DC Jemmy 
Kontak : SMS/WA 083811286000 

NB : Untuk pemesanan produk ke DC menggunakan No. Id Reseller dan Distributor yang akan anda dapat setelah bergabung menjadi Reseller dan Distributor HWI.

Gimana? Cukup mudah kan menjadi Seller dan Distributor HWI?

Banyak juga loh anak-anak muda berusia 20-25 tahun yang sudah sukses menjadi Seller dan Distributor PT. HWI bahkan beberapa dari mereka kurang dalam waktu 1 tahun bergabung sudah memiliki penghasilan puluhan juta dan mendapat reward mobil dari HWI.

Mau lihat foto-fotonya?








Kalau yang muda aja bisa, pasti semuanya bisa!!!

Tertarik untuk gabung? 

Gimana cara gabungnya?

Cara gabungnya gampang, Cukup membeli paket pendaftaran, saya anjurkan untuk membeli paket reguler terlebih dahulu sambil mendalami dan memahami serta beradaptasi dengan bisnis ini. Beberapa pilihan Pendaftaran paket reguler yang saya rekomendasikan :

1. Paket Reguler 4 isi : Starter kit (Buku panduan, kartu ID dan CD) + 1 CMP + 1 Frutablend seharga Rp. 383.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

2. Paket Reguler 5 isi Starter kit (Buku panduan, kartu ID danCD) + 2 Frutablend seharga Rp. 377.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Dan selain paket di atas, anda juga akan mendapatkan No. ID Seller dan Distributor yang di gunakan untuk memesan produk ke DC serta akun pribadi yang di sediakan oleh PT. HWI. Untuk masuk ke akun pribadi anda, harus menggunakan No. Id dan password yang akan di berikan setelah anda mendaftar.

Kalau di akumulasikan antara harga paket dan apa yang di dapat akan setara, maka sama saja anda mendaftar secara gratis. Penawaran ini hanya di berikan oleh PT. HWI, jadi sebaiknya cepat ambil keputusan bijak anda secepatnya!!!

Minat mendaftar silahkan hubungi :

SMS/WA : 087887254168 (Ogi Ade Sapura)
Pin BBM  : 57818ECE (Ogi Ade Saputra)