DAPAT UANG DARI BLOG DENGAN MUDAH DAN TANPA BIAYA


Pada zaman sekarang ini banyak sekali orang yang sudah dapat menggunakan fasilitas internet untuk mencari informasi, bersosialisasi, berbelanja bahkan untuk mendapatkan penghasilan. Di indonesia sendiri sudah terdapat sekitar 20 juta lebih pengguna internet, dimana hal tersebut merupakan sebuah peluang bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari Internet. Mungkin kebanyakan orang sering berpikir betapa sulitnya untuk mendapatkan penghasilan dari internet, namun sebenarnya hal tersebut tidak sesulit yang anda bayangkan.

Mungkin kebanyakan dari pengguna internet sudah pernah mendengar atau bahkan mengetahui apa yang di namakan dengan BLOG. Dengan memiliki Blog anda dapat mendapatkan penghasilan yang lumayan untuk jajan atau keperluan anda. Bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari internet dengan Blog? Salah satu yang biasa di lakukan oleh blogger adalah dengan mendaftar di perusahaan publisher. Salah satu perusahaan yang saya recomend adalah kumpulblogger.

Anda yang mempunyai Blog atau Blogger dapat mendaftar sebagai publisher di kumpulblogger dengan mengklik DAFTAR DI SINI , setelah itu anda klik register dan isi form yang muncul pada halaman tersebut serta ikuti instruksi dari kumpulblogger. Tidak ada persyaratan khusus untuk menjadi publisher di kumpulblogger seperti perusahaan publisher lokal maupun internasional lainnya yang memberikan persyaratan, standar dan ketentuan yang sangat ketat, sehingga sangat sulit untuk dapat di terima.

Mendaftar sebagai Publisher di Kumpulblogger hanya perlu mempunyai Blog dan anda sudah dapat mendapatkan penghasilan dengan metode PPC (Pay Per-Click). PPC adalah suatu metode pembayaran apabila ada pengunjung blog anda yang meng-klik iklan yang anda sisipkan di konten atau artikel pada blog anda. Di Kumpulblogger harga iklan yang bisa di dapatkan oleh anda adalah 300-400 rupiah setiap kali pengunjung meng-klik iklan tersebut.

Apabila Blog anda memiliki tingkat pengunjung yang tinggi, maka kemungkinan besar anda akan mendapatkan penghasilan yang besar. Sebagai contoh apabila Blog anda mempunyai 200 pengunjung setiap harinya dan 100 dari pengunjung anda meng-klik iklan yang anda sisipkan di Blog, maka anda akan memperoleh 300/400X100 = 30.000 sampai 40.000 sehari atau 900.000 sampai dengan 1.200.000 setiap bulannya dan akan terus meningkat apabila pengunjung pada blog anda semakin bertambah banyak.

Keuntungan menjadi publisher di Kumpulblogger adalah tidak adanya persyaratan khusus untuk menjadi publisher, tidak ada biaya sama sekali alias gratis dan Pay Out atau pembayaran dapat di transfer setiap minggu dengan minimal Payout Bank BCA Rp. 10.000 dan Bank lainnya Rp. 50.000. Bagaimana apa anda tertarik? Kalau anda tertatik silahkan daftarkan blog anda DAFTAR DI SINI dan bagi anda yang belum mempunyai blog dan akun Gmail silahkan klik CARA MEMBUAT AKUN GMAIL setelah anda mempunyai akun gmail, silahkan anda membuat blog dengan CARA MEMBUAT BLOG.

Dengan begitu anda dapat menjadi publisher di kumpul blogger. Namun, setelah masuk di kumpulblogger silahkan klik pada menu BLOGGER lalu klik TAMBAH BLOG untuk menambahkan blog anda pada kumpulblogger dan segera sisipkan iklan yang di suguhkan oleh kumpulblogger. caranya adalah :

1. Klik menu Blogger
2. Pilih iklan yang ingin yang di sisipkan di blog anda. Terdapat 3 jenis iklan yaitu Text Ads, Mini Banner dan Flash/Static Banner 5 ukuran. (anda dapat sisipkan 2-3 iklan di blog anda, namun anda juga harus memperhatikan ukuran iklan tersebut)
3. Copy Script iklsn tersebut
4. Login/masuk ke blog anda dan klik Tata Letak
5. Klik Tambahkan gadget di posisi yang anda inginkan untuk di pasang iklan
6. Cari Widget HTML/JAVA SCRIPT
7. Paste/tempel script iklan yang tadi anda Copy, lalu iklan akan muncul di setiap artikel blog anda.

Setelah iklan terpasang, maka anda hanya tinggal menunggu pengunjung meng-klik iklan dan pundi-pundi rupiah masuk ke no. Rekening anda. No. Rekening dapat di masukan di menu yang menunjukan alamat email anda, lalu klik Edit Profile/Rekening Bank. Isi form tersebut dengan teliti dan benar dan jangan di isi pada kolom terakhir yang berjudul Paypal Account. 

Untuk melihat total penghasilan anda, anda dapat meng-klik Blogger lalu klik Statistik Revenue, maka akan muncul total penghasilan anda yang sesuai dengan jumlah klik yang di lakukan oleh pengunjung blog anda.

Demikian Informasi mengenai mendapatkan uang dari blog dengan mudah dan tanpa biaya. Semoga hal ini dapat meningkatkan motivasi bagi anda para pengguna internet dan bagi para blogger yang belum dapat di terima oleh perusahaan-perusahaan publisher internasional seperti Google Adsense maupun perusahaan publisher lokal.