TERSEDIA MESIN WAKTU DI TAHUN 2036?


Mesin waktu mungkin merupakan hal yang masih sangat asing bagi sebagian besar orang dan sesuatu yang mustahil untuk dapat di realisasikan serta hanya ada pada film-film fiktif. Mesin waktu sering di jadikan sebagai unsur pelengkap dalam membuat suatu film fiktif menjadi menarik, namun apakah memang msesin waktu itu tidak dapat di realisasikan? Mungkin tidak di masa lalu dan masa sekarang, tetapi bagaimana dengan masa depan? Apakah manusia pada masa mendatang akan mengalami kemajuan teknologi yang pesat sehingga dapat menciptakan alat-alat atau benda-benda canggih yang sekarang hanya merupakan produk khayalan dan hanya terdapat pada film-film fiktif? tentu hal tersebut tidak dapat kita jawab dengan pasti walaupun menggunakan perdiksi seorang ahli yang bergelar Doktor maupun Profesor.

Pada tahun 2000 terdapat seorang pria bernama John Titor yang memposting di salah satu forum di internet terkenal dengan mengaku sebagai prajurit Amerika yang datang dari masa depan yaitu tahun 2036. John datang ke tahun 2000 hanya mampir untuk melihat kondisi keluarganya. John mengemban tugas ke tahun 1975 untuk mengambil PC IBM 5100 yang merupakan komputer seri pertama yang di buat dan hanya sebagian kecil atau hanya orang-orang tertentu IBM yang mengerti mengenai program dan tekonologi yang ada di PC IBM 5100 tersebut.

John menjelaskan bahwa pada tahun 2036 semua sistem komputer akan mengalami time error, sehingga di perlukan PC IBM 5100 untuk memperbaiki sistem error tersebut. Pihak IBM merespon dengan kaget, karena memang apa yang di ungkapkan oleh John itu benar adanya, bahwa pada tahun 1975 hanya ada 5 orang dari IBM yang mengerti dan memahami sistem dan teknologi dari PC IBM 5100.

John mengungkapkan bahwa pada tahun 2036 mesin waktu merupakan hal yang biasa dan dapat di gunakan oleh orang untuk menempuh perjalanan waktu. Mesin waktu yang di gunakan oleh John untuk kembali ke masa lalu adalah mesin waktu dengan tipe C204 yang di miliki oleh kemiliteran Amerika dengan kapasitas muatan maximal 3 orang serta terdapat juga tipe mesin waktu C206 yang di buat oleh perusahaan GE (General Electric) dengan maximal kapasitas 7 orang dengan kecepatan 10 tahun perjam dengan maximal perjalanan 60 tahun.

Penjelasan John Titor mengenai mesin waktu

1. John menuturkan bahwa apa yang di buatnya di masa yang di kunjunginya tidak akan berpengaruh terhadap masa depan atau masanya. Sebagai contoh apabila John datang ke masa lalu untuk membunuh Kedua orang tua maupun nenek dan kakeknya, maka John tetap akan ada di masanya hanya saja Kedua orang tua ataupun kakek dan neneknya tidak eksis di masa itu. Hal ini biasa di sebut dengan istilah Many World Interpretation dan hukum fisika quantum everet-wheeler.

2. Menurut John, mesin waktu itu sangat berat sekitar 500 Kg dan bentuknya panjang seperti peti atau kotak amunisi. John meletakkan mesin waktu tersebut di mobilnya dengan suspensi yang kuat, apabila mesin waktu tersebut di nyalakan, maka akan muncul black hole yang akan menghisap dan membawa seseorang ke tujuan waktu yang di inginkan. Dalam perjalanan menjelajah waktu akan terasa panas dan sulit untuk bernafas. Apabila anda terhenti dengan di halangi oleh suatu objek, maka mesin waktu akan mati dan anda akan berpindah ke dimensi yang lainn atau terjebak di dalam perjalanan waktu.

Penjelasan John mengenai apa yang akan terjadi di masa depan

John memberikan postingan terakhir pada bulan maret 2001, setelah lima bulan memberikan postingan mengenai hal yang akan terjadi di masa depan setelah tahun 2000-2001. Berikut Hal-hal mengenai masa depan yang di beritahukan oleh John.

1. John Titor menyatakan bahwa konsep dasar mesin waktu akan di publikasikan oleh CERN pada tahun 2001 dan ternyata hal tersebut terbukti, dimana CERN menemukan konsep black hole yang merupakan konsep dasar mesin waktu.

2. John menuturkan bahwa terdapat dua orang yang berperan bagi terciptanya mesin waktu. Kedua orang tersebut bernama Kerr dan Tipler yang setelah di lacak keberadaannya ternyata mereka berdua adalah para ahli fisika.

3. John menuturkan bahwa pada tahun 2004 terjadi perang saudara di amerika yang merupakan akibat dari demonstrasi dan pergolakan antara tahun 2004-2008 dan puncaknya pada tahun 2015.

4. Akan menyebar wabah penyakit sapi gila dan menjadi penyakit yang berbahaya di tahun 2036, karena virus dan penyakit sapi gila ini dapat mengidap selama puluhan tahun di tubuh manusia, penyakit kanker sudah di temukan obatnya dengan menggunakan virus itu sndiri untuk melawannya (sudah di temukan di zaman ini), serta obat dari HIV/AIDS yang belum dapat di temukan.

5. John memberitahukan racangan mesin waktunya, yaitu terdiri dari Electron Injection manifold to alter mass and gravity to microsingularities, Magnetic Housing units For Duals Of Microsingularities, Gravity Sensor (VGL System), Cooling and X-ray Venting System, Main Computers Units 3, Main Clocks (4 cesium units). Menurut para ahlu dengan rancangan yang di tuturkan oleh John memungkinkan untuk melakukan perjalanan waktu.

6. Akan terjadi perang dunia ke-3 pada tahun 2015, dimana Rusia akan membom nuklir Amerika, sehingga perang saudara di Amerika berakhir dan bersekutu untuk melawan Rusia. Amerika akan menjadi 5 bagian dengan masing-masing presiden di setiap bagian negaranya. Pada perang dunia ketiga ini akan menimbulkan banyak korban yaitu 3 milyar populasi dunia.

7. Pada tahun 2036 energi matahari (UV) dan Hydrogen akan sangat berperan dan menjadi efektif dan efisien.

8. Pada tahun 2036 makanan dan air bersih akan sangat sulit di dapatkan akibat radiasi nuklir perang dunia ke-3 dan setiap orang akan sangat hati-hati dalam mengkonsumsi sesuatu. Namun, John sangat prihatin melihat kondisi zaman ini, dimana seseorang dapat mengkonsumsi makanan seperti junkfood sesuka hatinya tanpa memperhatikan kesehatan makanan tersebut.

9. Misteri planet Mars dan Ufo belum dapat di percahkan di tahun 2036. Menurut para ahli Alien merupakan mahluk dari masa depan yang merupakan evolusi dari manusia akibat radiasi serta perubahan kondisi alam.

10. Tidak terdapatnya Organisasi aerta instiutis kesehatan di tahun 2036, sehingga manusia harus memperdulikan kesehatan dirinya.

11. Temperatur suhu bumi akan menjadi lebih dingin akibat perubahan kondisi alam.

Pada postingan terakhir, John titor mengucapkan selamat tinggal dan kembali ke tahun 2036. John Titor memberikan beberapa masukan kepada manusia di zaman ini untuk menjalani hidup lebih baik. Masukan berikut antara lain :

1. Mempelajari sanitasi atau filterisasi air
2. Belajar menggunakan senjata api
3. Kurangi terlalu banyak makan
4. Jangan berhubungan intim dengan orang yang tidak di kenal
5. Pikirkan benda-benda terpenting dalam waktu 10 menit untuk meninggalkan rumah dan tidak akan kembali
6. Bersepedalah minimal 10 mil tiap minggu dan berolahraga rutin
7. Jangan mengkonsumsi makanan kaleng, fastfood dan junkfood
8. Sediakan kotak P3K dan belajar untuk menggunakannya.

Pada saat ingin kembali ke masanya, John Titor menyuruh ayahnya untuk merekam proses kepergiannya dengan mesin waktu, namun rekaman tersebut di ambil oleh intelijen militer Amerika dan sampai saat ini keluarga John Titor di sembunyikan dan di lindungi oleh kemiliteran Amerika. Apabila ada yang ingin berhubungan denga keluarga John Titor, maka akan di suruh melalui pengacarannya Larry Harber.

Artikel Pilihan :