CARA DAFTAR DAN MENDAPATKAN DOLLAR DARI TRAFFIC MONSOON

Cara daftar dan mendapatkan dollar dari Traffic Monsoonc -  Siapa yang tidak ingin bekerja hanya menge-klik iklan bisa dapet dollar dan hanya butuh waktu 5-10 menit? Pasti siapapun mau...

Nah... Bagi anda yang sudah mendaftar dan membuat akun paypal, maka anda sudah bisa mendaftar dan bekerja di Traffic Monsoon serta mendapatkan dollar dengan hanya menge-klik iklan yang tersedia. Ok kalau gitu langsung saja pada langkah-langkah untuk mendaftar sebagai member di Traffic Monsoon.

1. Untuk menuju ke pendaftaran silahkan klik DAFTAR MENJADI MEMBER TRAFFIC MONSOON, maka akan muncul gambar seperti di bawah ini lalu klik REGISTER di pojok kanan


2. Setelah itu akan muncul gambar seperti di bawah ini. Silahkan isi semua kelengakapan data anda di form tersebut




1. Your Enroller Username : sudah terisi otomatis atas nama "Ogi Ade Saputra"

2. First Name : di isi dengan nama depan anda

3. Last Name : di isi dengan nama panjang anda

4. Phone : di isi dengan no HP anda

5. Email Address : di isi dengan email anda pada saat mendaftar akun paypal

6. Retype Email Address : Masukan kembali Email anda

7. Enter Username : Masukan nama untuk login/masuk ke akun Traffic Monsoon

8. Setup a Withdraw Code : di isi dengan angka minimal 6 digit angka, sebaiknya tgl lahir agar tidak lupa, karena nantinya akan di gunakan untuk menarik uang.

9. Retype Code : Masukan kembali code withdrawnya

10. Define Password : Masukan password yang nantinya akan di gunakan untuk login/masuk ke akun Traffic Monsoon

11. di bagian Payment Information harap hanya mengisi Paypal Email dengan email anda yang untuk mendaftar akun paypal

12. Setelah itu ceklist "I understand and fully agree...." lalu masukan kata di kotak sesuai dengan kode yang tertera di sampingnya, kemudian klik PROCEED.

13. Tunggu beberapa saat untuk proses loading (sekitar 10 detik). Apabila berhasil, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini :



Lalu silahkan klik Back to Dashboard untuk menuju ke akun Traffic Monsoon anda.

Seperti ini contoh tampilan akun Traffic Monsoon anda :


PENTING !!!

Segera cek email anda untuk klik Link Konfirmasi dari Traffic Monsoon. Apabila tidak di klik dalam waktu 24 jam, maka akun anda bisa di hapus.




Cara mendapatkan dollar dari Traffic Monsoon

1.Untuk meilhat iklan yang bisa di klik silahkan scroll ke bawah tapi biasanya iklan akan muncul keesokan harinya atau 8 jam setelah akun Traffic Monsoon aktif. Inilah tampilan iklan yang akan di klik :


2. Setelah muncul kotak hijau yang bertuliskan "CLAIM" dan tertera nominal dollar di atasnya berarti anda sudah bisa bekerja untuk menge-klik iklan dan menghasilkan dollar :


3. Setelah kotak hijau tersebut di klik, maka akan muncul gambar seperti ini dan harap tunggu beberapa saat untuk proses loading.


4. Setelah muncul gambar di bawah ini, maka anda silahkan mengisi kotak tersebut sesuai dengan kode di sampingnya lalu klik CREDIT CLICK



5.Setelah menge-klik Credit Click silahkan klik Back to Account



6. Lihat pada bagian Account Balance


Dan pada Account Balance akan bertambah dollar sesuai harga iklan yang anda klik.
Ulangi terus sampai iklan-iklan kotak hijau tersebut habis, agar keesokan harinya anda akan di berikan iklan yang lebih banyak oleh Traffic Monsoon.

Anda bisa menarik uang tersebut (Withdraw) ke rekening pribadi anda apabila sudah mencapai minimal 2 USD, dimana dollar tersebut akan di rupiahkan 1 USD = Rp. 14000. Untuk mengetahui cara Withdraw silahkan klik CARA MENARIK UANG (WITHDRAW) DARI TRAFFIC MONSOON KE AKUN PAYPAL.

Yang masih bingung bisa kontak :

- SMS/WA 087887254168 (Putra)
- PIN BB 57818ECE (Putra)

ARTIKEL TERKAIT :