CARA MENDAPATKAN 10-100 USD DALAM SATU HARI DI TRAFFIC MONSOON

Cara mendapat 10-100 USD dalam sehari di Traffic Monsoon - Selamat bagi anda yang sudah berhasil mendaftar menjadi member di Traffic Monsoon, Berarti kini anda sudah siap untuk mendapat pundi-pundi dollar yang apabila di rupiahkan, maka akan menjadi nominal yang besar, mengingat sekarang ini 1 USD = 13.000 Rupiah, jadi kalau anda dalam sehari bisa mendapat 10-100 USD di Traffic Monsoon berarti MINIMAL anda bisa mendapat 13.000 x 10 = 130.000/hari atau 3.900.000/ bulan hanya dengan menge-klik iklan. Gimana? Menarik kan?

Namun untuk itu ada beberapa hal yang harus anda lakukan. Hal tersebut tentunya sangat mudah untuk di lakukan oleh siapapun. Cukup 2 hal yang harus anda lakukan untuk mendapat 10-100 USD dalam satu hari, yaitu :

1. Ajak teman, kerabat, keluarga atau saudara anda untuk bergabung menjadi member di Traffic Monsoon, lalu daftarkan mereka menggunakan LINK REFFERAL anda yang ada di akun Traffic Monsoon anda. Posisi Link Refferal tersebut ada di bagian paling bawah akun Traffic Monsson anda.


Perhatikan gambar di atas yang di tunjuk oleh tanda panah, itulah Link Refferal anda. Link Refferal setiap member berbeda-beda dan biasanya Link Refferal tersebut di sertakan dengan username anda.

2. Copy Link Refferal anda dan coba search di google atau mesin pencari lainnya, maka Link tersebut akan menuju ke web site Traffic Monsoon.


3. Instrusikan dan bimbing calon member anda untuk mendaftar melalui Link Refferal anda. Hal ini harus di lakukan pada PC, Laptop, Tablet atau Hp Android calon member anda tersebut, karena pendaftaran di Traffic Monsoon hanya untuk satu perangkat dan satu IP address (Tidak bisa mendaftar melalui PC, Laptop, Tablet atau Hp Android yang sudah terdaftar sebagai member Traffic Monsoon)

4. Pada saat calon member tersebut mengisi form pendaftaran, maka pada bagian Your Enroller Name sudah secara otomatis tertera nama anda sebagai sponsornya atau orang yang mengajak menjadi member Traffic Monsoon.

5. Jangan lupa!!! sebelum mendaftar instruksikan calon member anda untuk membuat akun paypal terlebih dahulu sebagai media penarikan dan penukaran dollar ke rupiah yang nantinya akan di tujukan ke no. rekeningnya (Withdraw).

6. Jangan lupa juga!!! ingatkan juga kepada calon member anda, setelah berhasil melakukan pendaftaran di Traffic Monsoon agar segera konfirmasi pendaftaran tersebut ke akun emailnya, karena apabila tidak melakukan konfirmasi dalam waktu 1x24 jam akun Traffic Monsoonnya akan di hapus. Untuk konfirmasi cukup klik LINK dari Traffic Monsoon yang ada pada email tersebut.


7. Setelah itu bimbing mereka untuk menge-klik iklan seperti yang sudah saya beritahukan di artikel CARA MENDAFTAR DAN MENDAPATKAN DOLLAR DARI TRAFFIC MONSOON.

Contoh penghasilan yang bisa anda dapat melalui Link Refferal anda :
10 Member Link Refferal = 1 USD atau 13.000 Rupiah/Hari
100 Member Link Refferal = 10 USD atau 130.000 Rupiah/Hari
1000 Member Link Refferal = 100 USD atau 1.300.000 Rupiah/Hari

Dengan Catatan Member Link Refferal anda harus aktif setiap hari menge-klik iklan yang di sediakan oleh Traffic Monsoon.

Ada satu lagi syarat agar anda bisa mendapat Komisi dari member Link Refferal anda, syarat tersebut yaitu :
Anda harus melakukan START SURFING setiap hari. 

Apa itu start surfing ?

Start surfing adalah mempromosikan iklan-iklan dari Advertiser (Pemasang iklan) yang telah bekerja sama dengan Traffic Monsoon. 

Bagaimana cara Start Surfing?

1. Klik tombol Star Surfing yang terletak pada bagian atas kotak-kotak hijau iklan.



2. Perhatikan langkah-langkah pada gambar di bawah ini.  Pada langkah 1 silahkan menunggu beberapa detik proses Loading, pada Langkah 2 silahkan klik GAMBAR YANG SAMA pada kelima gambar yang tampil, INGAT!!! KLIK GAMBAR YANG SAMA jangan asal klik gambar, Pada langkah 3 klik NEXT SITE dan Ulangi sampai 10 kali !!!


3. Perhatikan gambar di bawah ini. Pada saat anda melakukan langkah- langkah di atas, maka akan tampil keterangan yang di tandai seperti gambar di bawah ini. Setelah anda mengulanginya sampai 10 kali, maka selain anda akan mendapat komisi pada Link Refferal member anda, anda juga akan mendapat 5 credit yang dapat di gunakan untuk mempromosikan atau menaikan Traffic pada BLOG atau WEBSITE anda (apabila anda mempunyai blog atau website). 


4. Langkah yang terakhir adalah apabila anda sudah melakukan hal-hal di atas, ada satu hal lagi yang harus anda PERHATIKAN!!!


PERHATIKAN GAMBAR DI ATAS!!!

Untuk keesokan hari dan seterusnya anda harus melakukan START SURFING pada jam dan waktu yang telah di tentukan oleh Traffic Monsoon. Perbedaan waktu antara Traffic Monsoon dan jam di WIB adalah 7 jam kurang 20 menit, jadi apabila di samping tombol START SURFING menunjukan bahwa anda harus melakukan START SURFING pada jam 7:11 PM (malam), Maka artinya besok anda harus START SURFING jam 7:11 + 6 jam 40 menit = 01:51 AM (Pagi). Untuk WITA dan WIT tinggal di sesuaikan. Lakukan ini setiap hari agar anda mendapat KOMISI LINK REFFERAL MEMBER (apabila sudah mempunyai member).

NB : Walaupun nantinya anda sudah mempunyai ratusan bahkan ribuan member yang berada di bawah anda serta anda sudah mempunyai penghasilan puluhan hingga ratusan dollar dalam sehari, anda harus tetap melakukan pekerjaan anda di Traffic Monsoon, yaitu menge-klik iklan dan melakukan START SURFING agar keanggotaan anda di Traffic Monsoon tidak di hapus.

INI ADALAH PEKERJAAN TERMUDAH YANG PERNAH SAYA TEMUI, NAMUN JANGAN PERNAH MEREMEHKAN PEKERJAAN INI, KARENA DENGAN PEKERJAAN INI TANPA MENGELUARKAN UANG ATAU MODAL SEPERSERPUN KITA BISA MENDAPATKAN PENGHASILAN YANG LUAR BIASA....

ARTIKEL TERKAIT :