CUMA NGE-KLIK IKLAN BISA DAPAT 10-100 DOLLAR, MAU?


Mau dapet dollar dengan hanya klik iklan?

Kalau mau silahkan baca dan pahami ya....

Mendapatkan uang hanya dengan meng-klik iklan, mungkin hal yang termudah yang bisa di lakukan oleh semua orang (asal punya Laptop atau Hp Android). Bisnis ini bernama PTC (Paid To Click) atau dalam bahasa Indoensia berarti "di bayar untuk klik atau di bayar jika klik iklan". Jadi artinya apabila anda meng-klik iklan yang tersedia di perusahaan PTC tersebut anda akan di bayar dalam bentuk dollar. 

Perusahaan yang saya tawarkan adalah TRAFFIC MONSOON. Traffic Monsoon merupakan perusahaan PTC dan Traffic Exchange yang paling royal dalam memberikan bayaran pada penge-klik iklan. Satu klik iklan bisa di hargai 0,01 - 0,02 dollar atau setara 140-280 rupiah, sedangkan setiap harinya akan ada 5-10 iklan yang bisa di klik, maka untuk pemula pekerjaan ini cukup mudah dan lumayan menghasilkan, bahkan bisa sampai pada penghasilan jutaan hingga puluhan juta rupiah dalam sebulan, tentu hal tersebut ada caranya.

Mungkin anda bertanya, siapa yang akan membayar anda hanya dengan menge-klik iklan?

Yang nantinya akan membayar anda adalah Broker PTC tersebut. Broker PTC tersebut telah mengadakan kerja sama dengan advertiser (pemasang iklan) untuk menempatkan iklan di situs PTCnya, Sehingga si pengiklan akan membayar sejumlah uang kepada pihak Broker PTC dan selanjutnya Broker PTC akan membayar kita sebagai membernya apabila anda menge-klik iklan yang telah di sediakan. Gimana? Gampang kan? dan yang paling menarik lagi anda tidak perlu mengelurkan uang sepeserpun dalam melakukan pekerjaan ini tapi justru anda di bayar dalam bentuk dollar.

Untuk itu anda harus menjadi member dan mempunyai akun dari Traffic Monsoon, namun sebelum itu anda harus membuat akun paypal terlebih dahulu. Akun paypal nantinya akan di gunakan sebagai sarana penerima pembayaran PTC dari Traffic Monsoon ke no. rekening anda. Untuk mendaftar dan membuat akun paypal silahkan klik MENDAFTAR PAYPAL , Lalu isi semua kotak pada form tersebut dengan benar dan teliti. Setelah anda berhasil membuat akun paypal jangan lupa lupa cek email untuk aktivasi akun paypal tersebut. Kalau masih bingung silahkan klik LANGKAH-LANGKAH MENDAFTAR DAN MEMBUAT AKUN PAYPAL GRATIS

Karena anda sudah mempuyai akun paypal anda sudah bisa untuk mendafftar sebagai member dari PTC Traffic Monsoon. Untuk daftar dan menjalankan akun Traffic Monsoon silahkan klik CARA DAFTAR DAN MENDAPATKAN DOLLAR DARI TRAFFIC MONSOON

Yang masih bingung silahkan kontak :

- SMS/WA 087887254168 (Putra)
- PIN BBM 57818ECE (Putra)

ARTIKEL TERKAIT :