INDIGO

Indigo adalah kemampuan atau kelebihan khusus yang di miliki oleh seseorang dalam hal metafisika. Kemampuan atau kelebihan khusus yang di miliki tersebut dapat berupa, seperti indra keenam, dapat melihat dan berkomunikasi dengan mahluk halus (astral), penglihatan masa depan (prediksi) dan masa lampau, membaca pikiran seseorang serta mempunyai jiwa ganda dalam satu tubuh yang masing-masing memiliki kelebihan atau kemampuan tertentu.

Seorang indigo biasanya mempunyai beberapa perbedaan secara sifat dan prilaku dengan orang pada umumnya. Hal itu di sebabkan, karena mereka dapat melihat dan merasakan sesuatu yang tidak dapat dilihat dan di rasakan oleh kebanyakan orang, sehingga bagi orang sekitar yang tidak mengetahui hal tersebut akan menyangka bahwa seorang indigo tersebut adalah seseorang yang mempunyai kelainan jiwa.

Indigo dapat timbul dan terjadi pada seseorang karena beberapa faktor, yaitu faktor keturunan, faktor alam dan faktor lain yang mengakibatkan orang tersebut memiliki kemampuan atau kelebihan khusus yang tidak setiap orang dapat memilikinya. biasanya yang paling banyak terjadi indigo pada seseorang di sebabkan karena faktor keturunan. Dimana apabila salah satu orang tuanya indigo, maka kemungkinan besar salah satu keturunannya juga dapat menjadi seorang indigo.


Kemampuan atau kelebihan pada seorang indigo biasanya dapat timbul pada saat menginjak usia anak-anak atau bisa juga baru akan muncul pada saat menginjak usia remaja atau bahkan dewasa. Sebelum mereka menjadi seorang indigo dan memiliki kemampuan atau kelebihan khusus, biasanya di awali dengan serangkaian peristiwa-peristiwa dan kejadian aneh yang sebelumnya belum pernah di alami. Dimana mereka merasakan dan melihat sesuatu yang tidak pernah di lihat dan si rasakan sebelumnya.

Pada awalnya hal ini akan sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman bagi seorang indigo tersebut, karena mereka harus beradaptasi dengan keadaan dan kondisi yang tidak biasa yang terjadi pada hidup mereka.

Namun, dengan kemampuan dan kelebihan khusus yang di miliki oleh seorang indigo, dapat bermanfaat bagi seorang indigo tersebut dan orang lain, karena dengan kemampuan dan kelebihan khusus yang di milikinya dapat di butuhkan dan berguna untuk membantu dan mengungkap hal-hal yang berkaitan dengan alam metafisika, yang mana hal tersebut tidak dapat di ketahui oleh orang biasa yang tidak mempunyai kemampuan dan kelebihan seorang indigo.

Sebagai contoh, Seorang indigo dapat menjadi praktisi maupun konsultan supranatural yang jasanya di butuhkan untuk membantu seseorang yang mengalami gangguan ghaib atau memiliki permasalahan dengan hal-hal yang berkaitan dengan supranatural yang dapat mempengaruhi kualitas hidupnya dan hal tersebut hanya dapat di atasi dengan jasa seorang indigo yang memiliki kemampuan dan kelebihan khusus di bidang tersebut.

Dengan demikian, seorang indigo merupakan orang terpilih dengan kemampuan dan kelebihan khusus, sehingga dapat merasakan, melihat dan mengetahui hal-hal mengenai alam metafisika (ghaib) yang tidak dapat di miliki oleh setiap orang.