CIRI-CIRI PRIA IDAMAN BAGI PARA WANITA


Setiap kaum pria tentu ingin menjadi pria idaman atau dambaan bagi kaum perempuan tidak ter’elakan lagi, dan juga tentunya para wanita ingin memiliki pasangan pria yang sesuai dengan tipe dan seleranya. Di sini akan di uraikan dan di bahas mengenai seperti apa ciri-ciri para pria yang sangat di idamkan dan di dambakan oleh para kaum  perempuan. Uraian ini di buat menurut sudut pandang dari penulis sesuai dengan analisa dan pengalaman yang telah di alami oleh penulis sendiri. Berikut uraian ciri-ciri Pria yang di idamkan para Wanita :

1.     Baik, ramah dan mempunyai sopan santun.

Pria yang banyak di sukai oleh Wanita adalah Pria yang baik, ramah, dan mempunyai sopan santun. Ini bisa anda lihat dari keseharian,  jika memang anda Pria yang baik, tentu Wanita akan senang bergurau atau sekedar menyapa anda dan point ini tentu berperan bagi anda untuk menjalin hubungan dengan Wanita dalam hubungan pertemanan maupun berpacaran.

2.     Cerdas

Kecerdasan merupakan salah satu kelebihan yang di miliki seorang Pria maupun Wanita berdasarkan keuletannya dalam belajar, membaca, beranalisa dan berpendapat sesuai dengan pemikirannya. Dari sini dapat di mengerti bahwa kecerdasan merupakan unsur penting dalam berteman dengan siapapun serta kebanyakan Wanita memandang Pria yang cerdas sebagai sesuatu yang istimewa, karena Pria cerdas dapat memberikan Wanita sudut pandang dari berbagai aspek sesuai dengan luasnya wawasan dan ilmu pengetahuan yang di milikinya. Dan kecerdasan merupakan nilai mutlak dan potensi awal dari sebuah kesuksesan serta kemapanan seseorang, selain dari kerja keras dan berdo’a.

3.     Religius

Agama adalah salah satu ilmu dan ajaran yang sangat penting untuk di pelajari dan di amalkan, karena turun langsung dari Tuhan melalui Rasul-Nya. Yang di dalamnya mengandung perintah, larangan, himbauan dan nilai-nilai kebaikan bagi kita umat manusia. Pria yang religius akan mendapat tempat istimewa di dalam hati Wanita, itu bisa dilihat dari sifat dasar Wanita sebagai kaum Hawa yang menyukai pria yang rajin beribadah dan menghormati serta mengamalkan ajaran-ajaran Agamanya. Dengan menghormati nilai-nilai agama Insyaallah akan di implementasikan juga pada pasangannya, dan dapat mempengaruhi pribadi pasangannya agar dapat menjadi seseorang yang lebih baik menurut ajaran agama yang di yakininya.

4.     Jujur dan bertanggung jawab

Orang yang jujur dan bertanggung jawab merupakan karakter atau sifat yang pada zaman modern ini sudah sangat sulit di temukan, bahkan seorang yang di amanahkan untuk menjadi pemimpin dalam kaumnya, rakyatnya maupun dalam ruang lingkup yang lebih sempit seperti keluarga terkadang masih banyak yang tidak jujur dan kurang bertanggung jawab, maka hubungannya dengan Pria idaman bagi para Wanita adalah Pria yang jujur dan bertanggung jawab di mana setiap perkataan dan perbuatannya dapat di percaya sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pasangannya dalam berhubungan. Tentu hal ini merupakan nilai tambah bagi Pria agar menjadi sosok Pria idaman kaum Wanita.

5.     Mapan dan sukses

Kemapanan dan kesuksesan seorang Pria merupakan salah satu barometer bagi penilaian Wanita dalam mendapatkan pasangan hidup serta kemantapan dalam mempererat atau mengikat suatu hubungan ke dalam jenjang yang serius. Karena pria yang sukses dan mapan menurut sebagian besar wanita dapat mencukupkan dan membahagiakan dirinya dalam hal materi, yang pada faktanya materi merupakan unsur penunjang dalam kehidupan selain ajaran-ajaran agama.

6.     Rupawan dan berkharisma

Ternyata ketampanan seorang pria tidak terlalu besar pengaruhnya untuk menjadi idaman dan dambaan bagi para kaum wanita. Ketampanan dan kharisma seorang pria hanya memberikan kesan istimewa pada pertemuan pertama, kedua atau ketiga, tetapi setelah itu anda tidak dapat menjamin apakah anda dapat di sukai oleh wanita hanya karena ketampanan yang dalam istilah gaulnya yaitu “modal tampang?” tentu jawabannya hanya ada dua yaitu bisa iya dan bisa jadi. Namun ketampanan dan kharisma dapat di bilang hanya sebagai bonus untuk kaum Wanita yang memiliki pasangan yang mempunyai ciri-ciri yang telah di uraikan dan di urutkan di atas.